KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Semua Warga Harus Di Vaksin” Himbauan Babinsa

Purworejo – Babinsa Dengan penuh semangat pantang menyerah trus kawal dan dampingi warga binaan melaksanakan vaksin . kegiatan ini di selenggarakan di Puskesmas Duduwetan Kecamatan Grabag Sabtu (28/08)

 

Serbuan vaksinasi yang di gelar  tersebut merupakan hasil kolaborasi Koramil 07  Grabag dengan Puskesmas Duduwetan  untuk mensukseskan program pemerintah bahwa seluruh warga harus di vaksin semua.

 

Dalam menekan laju penularan Covid-19 dengan vaksinasi di wilayahnya. Kami berharap semua waarga kususnya Desa duduwetan bisa mengikuti kegiatan ini.”ucap babinsa.

 

“Kami sampaikan terima kasih. Atas kerja sama yang baik antara TNI polri serta bidan desa yang selama ini trus gencang menggomborkan serta mengajak warga untuk mensukseskan program pemerintah tersebut

 

Sementara itu Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin Soleh sangat mengapresiasi segala kegiatan babinsa yang ada dilapangan selalu bisa berkordinasi dengan segala elemen yang ada

 

“Kepada  warga masyarakat , setelah divaksin diharapkan tetap menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 28, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 28, 2021 @ 8:58 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';