KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Mengurangi Angka Penyebaran Covid-19 Warga Harus Di Vaksin

Grabag – Peran aktif aparat kewilayahan khususnya babinsa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, seperti yang dilakukan oleh Serda Sigit babinsa koramil 07 Grabag Minggu (29/08)

 

Serda Sigit  mengatakan bahwa, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah banyak beredar dimedsos dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

“mudaah percaya dengan berita yang belum tentu benar vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan, saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang telah dilakukan oleh TNI yang berkerja saama dengan Dinkes.”ucapnya.

 

Kami semua TNI polri dan tenaga medis  telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi.

 

Lanjut Serda Sigit  mengucapkan, Telah banyak para pejabat pusat dan didaerah beserta tenaga kesehatan dan masyarakt yang telah membuktikan keamanan dari vaksin ini, dan manfaatnya juga sangat baik.

 

“Mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus, dapat mencegah penularan virus, dan juga dapat meminimalisir dampak sosial dan ekonomi masyarakat, karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.”tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 29, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 29, 2021 @ 2:37 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';