KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tak Mengenal Waktu Siang Malam Babinsa Koramil 07 Grabag selalu Hadir di Tengan Tengah warga

Grabag Tidak mengenal waktu babinsa selalu hadir di tengah tengah warga maupun perangkat desa tidak perduli siang ataupun malam selalu hadir melaksanakan anjangsana untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya. Karena ini sudah menjadi tugas prajurit territorial.

Kegiatan anjangsana yang di laksanakan Babinsa tidak lain adalah selain menjaga tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok dan kemanunggalan TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga untuk dapat mengetahui perkembangan situasi daerah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Serda Sugito mengatakan dengan anjangsana ini kami bisa mengetahui segala permasalahan yang ada di desa yang jadi tanggung jawab serta bisa menjalin hubungan yang baik dengan perangkat maupun warga desa.

“semoga dengan kehadiran kami di wilayah bisa membuat warga menjadi lebih nyaman serta bisa memberikan informasi terkait perkembangan yang ada.

 

Kepala Desa Dudukulon  menyampaikan bahwa kehadiran bapak Babinsa di Desa  mendapat Apresiasi Positif bukan hanya buat kami aparat desa  tetapi masyarakat semua, Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

 

“Semoga kebersamaan ini trus kita laksanakan untuk membantu meciptakan suasanan yang aman dan nyaman serta hubungan yang harmonis.”tandas.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 30, 2021 @ 2:29 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';