KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil Dan Polsek Grabag Terus Lakukan Himbauan Untuk Prokes Kepada Pengunjung Pasar Tradisional.

Purworejo – Aparat Gabungan yang terdiri dari Personil Koramil 07 Grabag , Polsek Grabag dan Satpol PP Kecamatan Grabag serta melaksanakan Operasi Penertiban Masker dengan menyampaikan himbauan dan membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di Pasar Jono Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Selasa. (31/08).

Disela kegiatan aparat gabungan melaksanakan operasi Yustisi, Danramil 07 Grabag Kapten Inf Muh Tarfin Soleh menyampaikan bahwa Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati, sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga.

“Kami secara rutin melaksanakan pendisiplinan melalui giat operasi penertiban, memberikan himbauan dan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Jono ini, “ujar Danramil.

Pada kesempatan itu pula Aparat gabungan juga memberikan himbauan tentang penerapan program 5M, yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak sosial minimal 1 hingga 2 meter, Mencuci tangan dengan benar pakai sabun, dilarang berkerumun dan mengurangi mobilitas mengurangi bepergian.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 31, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 31, 2021 @ 8:13 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';