KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07/Grb Serda Juadi Ristanto beserta Polsek melaksanakan himbauan prokes kepada warga di pasar Jono.

Purworejo – Sebagai salah satu bentuk pendekatan Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah serta  Serda Juadi Beserta dan ketua Pasar  melakukan Komsos dengan warga serta menghimbau warga yang berada di pasar agar mentaati prokes  Selasa (31/08).

Melalui kegiatan Komsos babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang keluar masuk pasar jono agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

“Kepada seluruh warga saya himbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari dan mengurangi mobilitas”ucapnya.

Babinkamtibmas mengajak seluruh warga agar sama sama menjaga keamanan pasar jono terutama mentaati peraturan pemerintah.

“Semoga dengan kita menjaga keamanan dan kenyamanan pasar Bersama kita bisa enak nyaman dalam melaksanakan kegiatan jual beli di pasar.

Sementara itu keua pasar mengatakan kami TNI Polri serta pegawai pasar akan trus mengingatkan warga untuk selalu mentaati segalam apa yang sudah menjadi ketentuan dari pemerintah

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengingatkan serta menjaga pasar agar para pedagang dan pembeli bisa nyaman dalam melaksanakan transaksi.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 31, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 31, 2021 @ 8:07 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';