KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



BABINSA SERKA AGUS RIYANTO MELAKSANAKAN INTERAKSI SOSIAL DENGAN IBU YATIMIN

Purworejo  – Babinsa Desa Dudukulon melaksanakan interaksi sosial dengan Ibu yatimin kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek keluarga yang terdampak covid 19 Selasa (31/08)

Saat di konfirmasi awak media, Seka Agus  mengatakan, kegiatan ini  merupakan sarana bagi para Babinsa terutaman komando kewilayahan guna mengawasi dan menguasai seluk beluk kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik sebagai pemecahannya.

“Kepada warga masyarakat Desa Dudukulon untuk selalu hidup rukun dalam keseharian sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

Lebih lanjut Agus mengatakan  salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah.

“Dengan adanya  Komsos ini pula sebagai bentuk tuntutan dari Komando agar dapat terlaksana dengan baik terutama pendataan warga yang belum melaksanakan vaksin,” imbunya.

Sementara Ibu Yatimin (60), warga Desa Dudukulon mengatakan terima kasih kepada TNI terutama Babinsa yang selalu  ikut berpartisipasi dalam segala kegiatan yang ada di desa

“Saya merasa senang senang lantaran bisa langsung berkomunikasi dengan pak babinsa, sehingga memunculkan ide-ide baru yang bermanfaat yang dapat meningkatkan sinergi warga dan aparat keamanan di Desa dudkulon .”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 31, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 31, 2021 @ 7:51 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';