KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Data Warga Yang Berhak Menerima BTL

Grabag – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) kembali menerima penyaluran sama seperti dengan  tahap sebelumnya Rabu (1/09).

 

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Dudukulon  Kecamatan Grabag

 

Serka Agus Mengatakan menyampaikan sebelum membagikan perangakat desa melaksanakan koordinasi dengan aparat terkait untuk menentukan calon penerima BLT tersebut melalui musyawarah desa.

 

“Menurut Permendes penerima BLT bisa melanjutkan periode sebelumnya atau dirubah melalui proses pendataan dan disahkan dalam Musyawarah Desa.”ucapnya

 

Lanjut Babinsa menghimbau kepada warga saat ini covid 19 masih melanda mari kita bersau melawan penyakit itu kita bergotong royong membantu warga yang terpapar atau yang sedang isoman.

 

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mari kita secara bersama sama mentaati peraturan pemerintah untuk selalu melakukan cuci tangan memakai sabun antiseptik dengan air yang mengalir, memakai masker menjauhi kerumunan”tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on September 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 1, 2021 @ 8:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';