KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Harus Deket dengan Warganya

Grabag – Babinsa Desa Duduwetan Serda Sugito guna membangun komunikasi dan selalu dekat dengan warga serta tokoh masyarakat termasuk para Perangkat Desa binaannya secara aktif melakukan koordinasi situasi kamtibmas maupun pendataan warga yang terpapar covid 19 yang ada diwilayah desa binaannya. Rabu (1/09).

 

Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin Soleh mengatakan saya selalu memberi arahan kepada seluruh anggota terutama babinsa yang ada dilapangan agar selalu  bersinergi dengan babinkamtibmas dan perangkar desa di wilayah desa binaannya untuk selalu aktif melakukan komsos  dialogis dengan warga masyarakat

 

“Tingkatkan koordinasi situasi kamtibmas dengan para perangkat di desa binaannya sangat penting dengan membangun komunikasi dan aktif bersilahturahmi dan komunikasi  baik dengan tokoh agama , tokoh masyarakat serta seluruh potensi masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

 

Lanjut Danramil mengatakan dengan selalu aktif lakukan koordinasi tentang situasi kamtibmas dan saling memberi dan tukar informasi kamtibmas yang ada dan terjadi di wilayah yang merupakan tanggung jawabnya.

“Guna menciptakan situasi yang kondusif, Aman dan tertib di wilayah desa binaannya dan secara umum babinsa harus rajinturun kedesa selalu berada di tengah tengah warga.”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on September 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 1, 2021 @ 8:29 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';