KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07/Grabag Sertu Slamet Laksanakan Edukasi Prokes Pada Pengunjung Pantai Jetis

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag  melaksanakan kegiatan sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan (Protkes), kepada para pengunjung wisata di Pantai jetis Kecamatan Grabag Rabu (1/09)

 

Terlihat Babinsa Grabag sertu Slamet memberikan edukasi tentang prokes kepada wisatawan yang ada di lokasi wisata pantai Jetis. Masih ada  pengunjung yang tidak mematuhi Protkes yang ada, seperti memakai masker. Namun, setelah adanya himbauan tersebut, para wistawan baru bergegas memakai masker.

 

Kegiatan ini rutin, dilaksanakan Koramil 07 Grabag setiap seminggu sekali agar seluruh pengunjug wisata bisa menerapkan Protkes yang telah menjadi aturan untuk dipatuhi di lokasi wisata. Selain memberikan himbauan, pihaknya juga mempraktekkan secara benar cara memakai masker dan mencuci tangan. Ucap babinsa

 

“Kita beri arahan dan himbauan agar tertib untuk memakai masker di luar rumah. Serta memberikan edukasi pentingya menjalankan 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, “tutur babinsa.

 

Sementara itu, Danramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin  menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini sebagai wujud tugas pengendalian disiplin dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungannya terutama obyek wisata pantai Jetis.

 

“Selain tempat wisata, juga kita laksanakan di tempat keramaian umum, seperti pasar dan warung kopi serta warga yang sedang berkerumun,“ tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on September 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 1, 2021 @ 8:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';