KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Memonitoring Dan Pengamanan Pemakaman Covid 19

Grabag – Anggota Koramil 07 Grabag Serda Sugito melaksanakan, pengamanan dan monitoring pemakaman jenazah pasien Covid 19, secara prokes di di Desa Duduwetan Kecamatan Grabag Selasa (31/08)

 

Adapun Data Pasien yang meninggal dunia akibat terpapar Covid 19 bernama BapakWagiran warga Desa Duduwetan yang terpapar covid 19.

 

Serda Sugito mengatakan Pelaksanaan prosesi pemakaman dengan cara sesuai prosedur penanganan Covid dengan pengawasan Tim Gugus Tugas PPKM dan Satgas Covid 19 Kecamatan Grabag

 

“Tim Pengamanan dan Monitoring dan terdiri dari Babinsa Koramil 07 Grabag,babinkamtibmas, Bidan Desa serta Perangkat Desa Duduwetan.ucapnya.

 

 

Sementara Danramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin Soleh di tempat terpisah menjelaskan, bahwa pengawasan prosesi pemakaman tersebut bertujuan agar tidak terjadi cluster baru, selain itu penekanan kepada seluruh anggotanya terutama para Babinsa sebagai garda terdepan apabila berada di pemakaman untuk selalu waspada dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

“Sudah menjadi resiko sebagai aparat teritorial yang mempunyai tanggung jawab terhadap warga binaanya untuk selalu ada di setiap warga yang sedang dalam berduka.”tandas.

  • Published On : 2 bulan ago on September 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 1, 2021 @ 8:35 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';