KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Rutin Gelar Komsos Dengan Pedagang Di Pasar Jono

Purworejo – Babinsa adalah ujung tombak satuan komando kewilayahan yang mempunyai ciri khas dengan keramahannya anggota Koramil 07 Grabag melaksanakan Komunikasi Sosial atau komsos ke pedagang pulsa di pasar jono Kamis (2/09).

Tujuan Komsos adalah untuk meningkatkan jalinan sosial dengan warga diwilayah binaannya sekaligus mengecek harga dan memantau stabilitas harga HP yang ada di pasar jono serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan.

Serma Ngadiyana  menyampaikan, Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan para pedagang, segala informasi selalu cepat saya terima dari semua warga yang memang sudah menjadi andalan saya terutama para pedaagang yang ada di pasar Jono.

“Saya Terjun lansung ke pasar untuk memantau semua harga barang yang ada dipasar dan kondisi keamanan di lingkungan sekitar, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman di masa pandemi

Sementara itu, Mas Purwanto mengatakan, “Dengan adanya anggota TNI dari Koramil Grabag saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di datangi oleh babinsa

“Semoga kegiatan seperti ini terus di lakukan oleh babinsa untuk menjaga stuasi aman dan nyaman.”tutup.

  • Published On : 2 bulan ago on September 2, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 2, 2021 @ 8:28 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';