KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Trus Berikan Obat Kepada Warga Yang sedang Melaksanakan Isoman

Grabag – Serda Sugito trus mendata warga yang sedang melaksanakan isoman, kegiatan ini dilakukan agar pendistribusian obat bisa tepat sasaran untuk warga yang melaksaanakan isoman yang ada di wilayah terutama Desa Duduwetan Kecamatan Grabag Jum’at (3/9)

Selain menyerahkan obat, Babinsa juga memberikan paket sembak dan memotivasi warganya  yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing agar bisa cepat sembuh.

Serda Sugito mengatakan, saya akan data semua warga yang sedang  melaksakan isoman untuk mendapat bantuan obat serta paket sembako baik dari pemerintah desa maupun dari tetangga sekeling rumah.

 

“Saya harap untuk warga yang sedang melaksanakan Isoman selalu menjaga kebersihan, tetap berada di rumah masing-masing, serta selalu mentaati aturan pemerintah .

 

Lanjut Sugito Menghimbau mari kita peliharan tradisi jogo tonggo untuk saling membantu warga yang melaksanakan isman  serta memperhatikan segala kebutuhannya, memberikan dukungan moril agar tetap semangat.

“Semoga dengan dukungan obat-obatan dan motivasi yang kita berikan nantinya dapat meningkatkan imunitas sehingga warga yang Isoman bisa cepat sehat kembali,” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on September 3, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 3, 2021 @ 7:55 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';