KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berikan Edukasi Lansia Tetang Pentingnya Vaksin

Purworejo – Untuk mensukseskan program pemerinatah Babinsa Koramil 07 Grabag Serma Abdul Syukur mengajak serta memberikan motivasi kepada  lansia agar mau mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas Sabtu (4/09).

Menurut Babinsa Serma Abdul Syukur berdasarkan keterangan warga yang ada diwilayahnya masih ada lansia yang masih belum mau di vasksin tahap 1 khusus Lansia dosis 1, kemuadian saya langsung mendatangi rumah yang bersangkutan untukmemberikan edukasi agar lansia tersebut mau di vaskisin.

“Kemudian saya berkoordinasi dengan perangkat desa dan Rt setempat mengajak warga agar mau mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan di Purkesmas Grabag.”ucapnya

Lanjut babinsa mengatakan setelah di berikam nasieh serta edukasi oleh babinsa Bersama perangkat desa akhirnya semua warga baik lansia maupun anak usia 12 sampai 17 mau melaksanakan vaksinasi yang di selenggarakan di Puskesmas.

“Ini adaalah program pemerintah dan semua warga yang ada di Indonesia khususnya warga Desa Dudukulon berhak menerima vaksinasi.”imbuhnya

Sementara itu Komandan Koramil07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin Mengatakan saya sangat mengapresiasi kerja babinsa Bersama perangkat desa dengan penuh semangat pantang menyerah trus masuk keplosok desa untuk memberikan edukasi tentang vaksin.

 

“Semoga dengan kerja babinsa yang langsung turun kedesa mengajak serta memberikan pemahamana tentang vaksin semua warga mau di mengikuti vaksinasi.”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on September 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 4, 2021 @ 9:14 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';