KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Batiuut Koramil 07 Grabag Berikan Bingkisan Kepada Anak Yatin

Purworejo  – Bati tuud Koramil 07 Grabag Peltu Umarwanto menyerahkan bingkisaan ke anak yatim piatu warga Desa Rowodadi Kecamatan Grabag Sabtu (4/09). Pemberian sembako ini sebagai  wujud perhatian Koramil kepada warga yang sedang kesulitan.

Batituud Koramil 07 Grabag Peltu Umarwanto mengatakan, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian sembako juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu di lingkungan binaan, yang ada di Kecamatan Grabag.

“Tujuan kami untuk terus berbuat baik saling berbagi. Makanya kali ini kami melakukannya kepada anak anak yatim puatu, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama”,tutur batituud.

Lanjut Umar mengatakan saya memberikan sembako kepada anak yatin piatu dengan harapan bisa membantu meringankan beban warga

 

“Semoga dengan bantu sembako  itu yang tadinya warga tidak bisa mau senye bisa ketika mendapat pembagian sembako.

Sementara itu Alexa Prihatin (18) saya mengucapkan banyak trimaksih kepada pak batuut yang sudah memberika kami paket sembako, semoga apa yang bapak lakukan mendapat paha dari Allah STW. Dan dalam berdinas di berikan kelancara.”tandas.

  • Published On : 2 bulan ago on September 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 4, 2021 @ 9:23 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';