KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Untuk Menciptakan Kedekatan Dengan Perangkat Desa Babinsa Turun Ke Desa

Purworejo  – Untuk menciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 07 Grabag Serka Agus Riyanto Anggota Koramil 07 Grabag melaksanakan komsos sekaligus  sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi covid,Sabtu (04/09).

 

Menurut babinsa kegiatan komsos adalah salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

 

Selain itu dengan kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, sehingga jika terjadi permasalahan bisa cepat di atasi.

 

Serka Agus  menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana untuk bersilahturahmi agar lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaanserta untuk mendata warga yang belum melaksanakan vaksin.

“Dengan komsos saya terus mengajak warga baik yang muda maupun tua untuk mengikuti program pemerintah yaitu melaksanakan vaksin.ungkapnya.

 

Lanjut Agus, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

“Di samping itu, saya jugaselalu  mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus rantai mata rantai dan mencegah virus Wabah covid -19,” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on September 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 4, 2021 @ 9:18 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';