KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Semangat TNI Polri Nyata Di Lapangan Mendata Warga Yang Sedang Isoman

Grabag – Babinsa Bersama babinkamtibmas dengan penuh semangat tak kenal lelah trus masuk ke desa untuk mendata serta mengecek warga desa yang sedang melaksnakan isoman. Minggu (05/09)

 

Serka Agus mengatakan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan oleh pemerintah, saya selalu berkordimasi dengan pemerintah desa baik dengan babinkamtibmas maupun perangkat desa untuk mengecek kondisi warga yang sedang isoman.

 

 

“Saya  terjun langsung ke rumah-rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk memastikan kondisi warga sehat tidak terjadi sesuatu apapun.ucapnya.

 

Lanjut, babinsa mengungkapkan Sesuai dengan instruksi pimpinan, kami harus terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk memastikan kondisi warga yang melaksanakan isoman baik baik saja.

 

“Jaga kesehatan, makan bergizi dan olahraga serta minum vitamin yang telah di berikan babinsa Bersama pemerintah desa,  tidak boleh keluyuran sampai waktu yang telah ditentukan berakhir,”imbuhnya.

 

Sementara itu babinkamtibmas, mengimbau warga untuk melaksanakan isolasi mandiri mandiri agar menjaga kesehatan dengan teratur, makan makanan bergizi dan berolahraga secara teratur.

 

“Mari jaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Jika terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib,” tutup.

  • Published On : 1 bulan ago on September 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 5, 2021 @ 3:57 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';