KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 04/Banyuurip Anjangsana Ke Rumah Warga

Purworejo – Guna menjalin hubungan baik dan tali silaturahmi, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, dengan dipimpin Serma Lukito melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan anjangsana ke rumah Sudiman (53), warga RT 03/03 Desa Triwarno, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Senin (06/09).
Serma Lukito mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan  secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.
“Kegiatan Komsos kita lakukan dengan dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk sesama aparat TNI/Polri, aparat pemerintah serta warga masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,” ungkap Serma Lukito.
Pada kesempatan tersebut Serma Lukito mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini masa pandemi Covid-19, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
“Selain menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan 5M,” tegasnya.
Serma Lukito juga mengajak warga harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat lainnya.
“Apabila ada suatu permasalahan, segera melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan,” tutupnya.
  • Published On : 1 bulan ago on September 6, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 6, 2021 @ 1:29 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';