KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tak Canggung Babinsa Bantu Warga Yang Sedang Melangsir Batu.

Purworejo – Babinsa Koramil 07 Grabag bersama dengan warga melaksanakan karya bakti gotong-royong pemasangan pelangsiran batu untuk pembuatan talut di Desa binaan.Selasa.(07/09).

Selain pelangsiran batu dalam kegiatan karya bhakti tersebut juga dilaksanakan pembersihan parit saluran air untuk penyiapan pembuatan sandaran.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan pelangsiran batu yang cukup besar besar.

Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong untuk sedikit meringankan warga.

Diharapkan pengerjaan takut ini akan segera dan cepat selesai sehingga dapat digunakan sebelum masuk musim penghujan.

Babinsa mengatakan, kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya anggota Koramil 07 Grabag dan masyarakat Desa juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup gotong – royong di masyarakat.

Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa di mintai bantuanpun kami selaku babinsa siap membantu, itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga yang sedang melangsir batu untuk pembuatan talut, ” pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 7, 2021 @ 1:37 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';