KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Walaupun Dengan Cangkul dan Ember Satgas Pra TMMD Sengkuyung Tetap Semangat Angkut pasir Demi Kelancaran Kegiatan Pra TMMD

Pituruh- Semangat yang menggelora anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke III Kodim 0708/Purworwjo sangatlah terlihat saat pengerjaan pengecoran jalan rabat beton Desa Kalijering, Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo. Rabu,(8/09/2021).

Terlihat beberapa Tim Satgas TMMD Koramil 09/Pituruh bahu membahu mengisi dan mengangkat ember penuh pasir untuk di angkut ke mesin molen sebagai material betonisasi.

Personil satgas bersama-sama dengan warga saling bahu membahu mengangkut pasir dengan cara di panggul. Rasa berat, capek

dan lelah tidak mereka rasakan, mereka hanya ingin melihat warga Desa Kalijering tersenyum bahagia dengan jalan barunya.

Salah satu anggota Satgas TMMD Koramil 09/Pituruh, terlihat dengan semangat mengisi ember-ember yang kosong dengan material pasir,yang selanjutnya dimasukkan ke mesin molen.

Kopda Subagiyo mengatakan “Kami bersama warga mengangkut pasir, hanya dengan alat sederhana

yaitu cangkul dan ember. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengangkut pasir dan dibawa ke mesin molen dengan dipanggul. Beban yang berat terasa ringan dan cepat terselesaikan, karena dikerjakan bersama-sama”.

Dengan gotong royong di antara mereka, kebersamaan dan keakraban semakin terjalin, dan pekerjaan berat terasa ringan, dan pekerjaan cepat terselesaikan.

  • Published On : 2 bulan ago on September 8, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 8, 2021 @ 2:28 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';