KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Dengan Kades Senjata Ampuh Babinsa.

Purworejo – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 07 Grabag melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan kepala Desa Duduwetan Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Sabtu. (11/09/2021).

Serda Sugito mengatakan kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama serta mempererat tali silaturahmi demi pelaksanaan tugas sehari hari sebagai pembina Desa guna memberikan rasa keamanan, ketertiban di tengah tengah kehidupan masyarakat sehinggah terciptanya kemanunggalan TNI rakyat.

Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

Dalam Komsosnya Babinsa juga mengajak aparat desa bersama – sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

  • Published On : 2 bulan ago on September 12, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 12, 2021 @ 9:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';