KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pendampingan Vaksinasi Terus Dilakukan Babinsa Untuk Percepatan Di Kabupaten Purworejo

Purworejo Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap para warga yang berusia 18 sampai dengan 50 tahun di UPTD Puskesmas Grabag Kabupaten Purworejo. Selasa. (14/09).

Kopda Ari mengatakan , pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Sementara pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kemanusiaan , selain juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir .

Lebih lanjut , Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19 , para warga yang usia 18 hingga 50 tahun harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″ kata Kopda Ari.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin , kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.”pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 14, 2021 @ 12:56 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';