KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Ajak Penjual Kosmetik Untuk Jaga Prokes

Grabag – Himbau warga masyarakat guna antisipasi kejahatan, babinsa melaksanakan Patroli ke wilayah Desa binaan serta menghimbau warga agar selalu memperhatikan prokes.

 

Hal itu di ucapkan oleh babinsa Koramil 07 grabag Serda sugito saat melaksanakan komsos dengan Tika penjual kosmetik di Desa Grabag  yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.Rabu (15/09)

Patroli ke pasar ini sebagai upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusip terutama dilingkungan pasar Grabag. Serta mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan alat komunikasi dan layanan internet bagi anak-anak yang masih dibawah umur.

“Dengan harapan adanya babinsa Bersama babinkamtibmas yang selalu meaksanakan patrol ke pasar dengan dor to dor segala informasi bisa di dapat.

 

Lanjut babinsa dengan memberikan arahan kepada para penjual baik kosmetik dan kebutuhan pokok yang ada diwilayah kita ikut peduli dengan kamanan dan kenyamanan lingkungan pasar apa lagi di masa pandemi seperti saaat ini.

 

“Mari kita jaga Bersama situasi keamanan dan kenyamanan pasar ini, tetap patuhi peraturan pemerintah untuk selalu  jaga prokes.

  • Published On : 1 bulan ago on September 15, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 15, 2021 @ 4:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';