KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Sugito Dengan Perangkat Desa Dudukulon

Grabag – Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 07 Grabag Serda Sugito melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Duduwetan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Kamis (16/09).

 

Pada kesempatan itu, Serda Sugito  menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker jaga jarak serta menncuci tangan sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus menghimbau kepada warga melalui  perangkat desa agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

Lanjut Babinsa  masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir kalau tidak penting tetap di rumah aja.

“Walaupun saat ini wilayah Desa Dudu wetan  khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

Sementara itu  Legiran perangkat desa  menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang selalu aktif, menyambangi warga sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ada.

“Dengan selalu melakukan imbauan semoga semua warga akan mentaati segaa peraturan dari pemerintah supaya pandemic cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula,”tutup.

  • Published On : 1 bulan ago on September 16, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 16, 2021 @ 4:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';