KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serda Sugito Melaksanakan Anjasana Ke Tempat Rahmat Pemilik Bengkel

Purworejo  –  Babinsa Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo  Serda Sugito melakukan anjangsana terhadap pemilik bengkel  di wilayah sekaligus sebagai guna silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, di Desa Patutrejo Senin (20/09).

Dalam kesempatan anjangsana tersebut Serda Sugito menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel  untuk turut bersama-sama membantu Babinsa dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

“Mari kita tingkatkan kewaspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan  hasil kejahatanya melalui bengkel.” Tuturnya.

Babinsa  juga  menambahkan kepada pemilik bengkel   tersebut untuk tidak membeli suku cadang/spart  part  yang tidak jelas asal usulnya. Jika ada warga yang mau ganti knalpot  racing /brong jangan boleh karena  akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di linkungan.

“Di masa pandemi seperti saat ini jangan lupa selalu terapkan prokesuntuk memutus mata rantai penyebaran covid 19’tutup.

  • Published On : 1 bulan ago on September 20, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 20, 2021 @ 8:44 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';