KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kopda Yudi Bayu Komsos Dengan Pemilik Tambak Udang di Desa Harjobinangu

Purworejo  -Dalam rangka meningkatkan tugas pokok Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 07 Grabag, Kopda Yudi Bayu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pengusaha tambak Udang.selasa (21/09)

Kegiatan berlangsung di Desa Harjobinangu Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Ini merupakan sebagai bentuk kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa yang ada di wilayah.

Dalam mendekatkan diri dengan warga binaannya, Kopda Yudi bersilaturahmi dan membaur bersama semua lapisan masyarakat di wilayahnya. Selalubabinsa , Kopda Yudi memberikan solusi yang baik kepada warga, jika suatu saat ada terjadi permasalahan agar tidak segan untuk melaporkan ke aparat terdekat.

“Selaku Babinsa selain rutin berkeliling menyambangi warga untuk dapat mengenal serta untuk mempermudah mendapatkan informasi. Baik keluhan masyarakat ataupun informasi kamtibmas.”tuturnya

Sementara Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin menyampaikan, sebagai aparat teritorial Babinsa harus selalu aktif dan bersinergi dengan masyarakat. Babinsa juga rutin melaksanakan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

“Dengan langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa untuk  mencari solusi permasalahan warga yang timbul di masa pandemic seperti saat ini.

  • Published On : 4 minggu ago on September 21, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 21, 2021 @ 10:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';