KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Segelas Kopi Sebagai Sarana Komsos Babinsa

Purworejo – Secangkir Kopi di jadi sarana babinsa Koramil 07 Grabag Sertu Slamet untuk mempererat hubungan sekaigus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Dudukulon Kecanatan Grabag ,Kabupaten Kecamatan Purworejo Selasa (21/09).

Sertu Slamet menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.”ucaapnya babinsa sambil meneguk secangkir kopi.

Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 21, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 21, 2021 @ 11:31 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';