KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Ajak Kepala Desa Untuk Selalu Menekankan Kepada Warga Tentang Bahaya Covid 19

Grabag – Babinsa Koramil 07 Grabag – Sertu Slamet melaksanakan komsos dengan kepada desa Tunggulrejo di Balai Desa Tunggulrejo  Kecamatan grabag Rabu (22/09).

Pembinaan Komsos, merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa dengan komsos babinsa bisa mengetahui segala informasi perkembangan wilayah.

Karena dengan Komsos, diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas untuk di jadikan aporan ke komando atas.

Sertu Slamet mengatakan, “sudah menjadi kewajiban kami sebagai pembina desa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.

Kepala Desa Dwi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang mau peduli dengan perkembangan desa mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di balai desa serta penertiban keamanan di desa.

Selain itu, dalam kegiatan komsos tersebut juga membahas tentang perkembangan situasi pandemi Covid-19 serta upaya ubtuk mencegah penyebaran covid 19.”pungkaasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 22, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 22, 2021 @ 9:54 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';