KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Berikan Edukasi Warga Agar Mau Mentaati Prokes

Purworejo  – Upaya dalam menekan kembali penularan Covid 19, Babinsa trus  imbau warga akan Protokol Kesehatan, Sertu Slamet melakukan Komsos dengan warga binaan di wilayah serta mengedukasi warga agar mau mentaati prokes Rabu (22/09)

Dalam Komsosnya dengan warga binaan Sertu Slamet mengajak warga masyarakat Desa Dudukulon yang belum sadar akan manfaat memakaimasker untuk memakai masker agar terhindar dari virus 19.

 

Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam menghimbau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kimsos Babinsa di wilayah bagian dari sosialisasi tertang prokes serta warga harus meningkatkan keamanan masyarakat di terutama lingkungan

Menurutnya, sosialisasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran wilayah warga yang ada di plosok plososk harus  terus di lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Komsos penegakan dan pengawasan di wilayah binaan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dilakukan terus menerus agak warga semua terhindar dari covid 19.”tutupnya

  • Published On : 1 bulan ago on September 22, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 22, 2021 @ 9:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';