KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ember Bak Jadi Alat Andalan Di Satgas TMMD

Purworejo  – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke-III Kodim 0708/Purworejo di Desa Kalijering, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, dalam melaksanakan kegiatan pembangunan fisik selalu kompak bahu membahu melangsir material pasir bersama warga dengan menggunakan ember sebagai alatnya, Rabu (22/09/2021).

Keberadaan TMMD Sengkuyung ke-III ini bisa membangun rasa kebersamaan, kekompakan dan semangat bergotong royong bagi warga Desa Kalijering.

Sudarno dalam kesempatan tersebut mengatakan, pengumpulan pasir yang akan digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan sepanjang 1.080 meter tersebut, warga dan personil Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Purworejo bersama-sama, sebagian memasukan pasir ke dalam ember untuk dilangsir ke mesin molen bersama batu koral dan semen, tidak jarang sesekali mereka bercanda untuk mencairkan suasana biar tidak tegang.

“Dengan kekompakan serta kerja sama antara warga dan Satgas TMMD Reguler Kodim Purworejo ini, dan tetap bergotong royong, semua kendala yang terjadi dilapangan dapat diatasi. Semoga jerih payah kami pada hari ini menjadi amal ibadah kami yang hasilya nanti membawa manfaat bagi warga Desa Kalijering” kata Sudarno.

  • Published On : 4 minggu ago on September 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 23, 2021 @ 3:26 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';