KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Hadiri Musdes Penetapan RKP-Desa Popongan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Rachmat Widianto menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) untuk Penetapan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Des) tahun 2022 bertempat di balai Desa Popongan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (23/09).
Pada kesempatan tersebut Kades Popongan Miftahuzaman mengatakan, bahwa Musdes ini untuk melaksanakan penetapan atas rencana prioritas pembangunan di tahun 2022, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.
“Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD),” jelas Miftahuzaman Kades Popongan.
Selanjutnya Babinsa Sertu Rachmat Widianto mengajak kepada semua warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan kita bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.
“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 3 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucapnya.
  • Published On : 1 bulan ago on September 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 24, 2021 @ 4:36 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';