KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 07 Grabag Kapten Infanveri Muhtafin Sholeh Turun Langsung Sosialisasikan Program KB

Purworejo – Komandan Koramil Kapten Infanteri Muhtavin Sholeh turun langsung melaksanakaan sosialisasi keluarga berencana yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Grabag Sabtu (24/09) kegiatan ini merupakan kerjasama antara Koramil dengan bidan serta pemerintah desa.

Danramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muhtafin Sholeh menyampaikan sosialisasi tentang KB ini memiliki arti penting dalam strategi, dalam rangka untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya KB Kesehatan dalam menunjang kesehatan keluarga maupun untuk menekan angka kelahiran Balita.

“Dengan adanya KB diharapan bisa menekan pertumbuhan penduduk di Indonesia secara umum dan khususnya Kecamatan Grabag”ucap Danramil

Lanjut Danramil mengajak dan menghimbau kepada kaum pria agar selalu berpartisipasi untuk mengajak masyarakat agar menyadari betapa pentingnya program KB.bukan berarti setiap pria harus ber KB, melainkan mendorong, memotivasi dan memberikan izin bagi wanita/istrinya untuk mengikuti program KB.

“Saya sangat mengapresiasi kerja babinsa bersama bidan desa serta pemerintah desa yang selama ini terus dengan penuh semangat mensosialisasikan seta mengajak warga untuk melaksanakan KB.”pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 24, 2021 @ 11:44 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';