KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Demi Suksesnya Kegiatan Vaksinasi Babinsa Yakinkan Tempat Di SMP 38 Purworejo.

Purworejo – Untuk membantu kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap pelajar anggota Koramil 07 Grabag Kodim 0708 Purworejo Serda Puji membantu penyiapan tempat penyuntikan vaksin di SMP N 38 Purworejo. Jumat. (24/09).

Danramil 07 Grabag Kapten Inf Muh Tarfin mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyiapan dan penyuntikan Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya instruksikan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil 07 Grabag untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid 19 agar berjalan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan vaksin tersebut dilakukan,” ucap Danramil.

Sementara itu, Babinsa Serda Puji yang mendampingi penyiapan dan penyuntikan vaksin Covid-19 di SMP 38 menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap l di merupakan untuk mendukung pelaksanaan tatap muka.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Ia juga menghimbau kepada seluruh yang hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainya.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

  • Published On : 4 minggu ago on September 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 24, 2021 @ 8:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';