KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa Bersama Babinkamtibmas Serta Bidan Desa Untuk Melaksanakan Tracing

Purworejo  – Babinsa Koramil 07 Grabag Sertu Slamet   bersinergi bersama Satgas covid   melaksanakan  koordinasi rencana  Tracking terhadap  pasien Covid-19  yang baru  berada di wilayah Desa Dudukulon, Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. Minggu (25/09).

 

Sertu Slamet mengatakan Kegiatan koordinasi  ini bertujuan untuk mengambil langkah langkah   dalam  pelaksanaan Tracking test terhapadap warga serta memastikan keluarga terhadap keluarga  pasien covid-19,  demi keamanan dan kesehatan keluarga pasien dan  memastikan adanya  kontak dengan warga sekitar  untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

“Kami siap  untuk  mendampingi  dan melihat kondisi kesehatan   keluarga  pasien covid-19  dan melihat  kondisi  lingkungan warga, apakah benar benar  warga ada yang sudah melakukan  kontak dengan pasien tersebut,” ucapnya.

 

Lanjut Babinsa  menyampaikan Kari Bersama tim akan trus melakukan Tracing keseluruh pelosok desa kalau ada warga yang terpapar untuk memutus penyebaran covid 19, bagi yang terpapar mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis dan pemerintah desa terkait.

 

“Kami bersamaka perangkat desa dan tim akan selalu siap memantau  perkembangan jika ada warja yang terpapar. Bagi warga yang ada di sekitar tetap wajib memperhatikan jogo tonggo untuk membantu sesame dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Pungkasnya.

  • Published On : 4 minggu ago on September 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 24, 2021 @ 11:23 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';