KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Taati Prokes, Babinsa Koramil 04/Banyuurip himbau Anak Sekolah

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Kartok Yulianto memberikan himbauan dan teguran kepada pelajar tidak memakai masker saat pulang sekolah bertempat di Desa Popongan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (23/09).
Saat melaksanakan monitoring wilayah Babinsa Kopda Kartok Yulianto mendapati anak sekolah yang pulang sekolah sedang berjalan tidak menggunakan masker.
“Secara spontan saya langsung berhenti dan memberikan himbauan, teguran kepada anak sekolah tersebut,” ujar Babinsa.
“Untuk adik – adik agar menggunakan masker saat diluar rumah, apalagi saat pulang sekolah harus selalu menggunakan masker,” tambahnya.
Setelah memberikan himbauan kami Babinsa mengingatkan lagi agar warga tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.
“Diharapkan hal ini tidak terulang kembali dan adik – adik dapat mengerti maksud dari memakai masker ketika diluar rumah,” pungkas Kopda Kartok Yulianto.
Siska salah satu anak sekolah itu mengatakan, Kami juga ucapkan terimakasih telah mengingkatkan kami untuk menggunakan masker. Dan kami berjanji akan menggunakan masker ketika diluar rumah, tutupnya.
  • Published On : 1 bulan ago on September 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 24, 2021 @ 8:24 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';