KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Ketua RT/RW dan Perangkat Kelurahan Bahas Keamanan dan Prokes

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan ketua RT/RW dan perangkat kelurahan bertempat di lingkungan kantor Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (24/09).
Dalam Komsos tersebut membahas tentang penting adanya jaga malam, guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman, khususnya di malam hari.
“Selain itu, agar warga Kelurahan Borokulon tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucap Babinsa Sertu Parlan.
Adapun himbauan Prokes yang disampaikan yaitu selalu menggunakan masker bila berada/sedang beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.
Danramil 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto, melalui Bati Tuud Peltu Yosep mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.
“Sehingga, berbagai informasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, sehingga para Babinsa sebagai ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” ujar Peltu Yosep.
  • Published On : 1 bulan ago on September 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 25, 2021 @ 7:05 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';