KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah

Purworejo – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta memantau kegiatan olahraga siswa-siswi SMPN 9 Purworejo, Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (24/09).
Dikatakan Babinsa Sertu Nuriswanta, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI, khususnya Koramil 04/Banyuurip kepada seluruh masyarakat.
“Hari ini kita melakukan pemantauan kegiatan di sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Sertu Nuriswanta.
Selain melakukan pemantauan, Sertu Nuriswanta juga mengajak dan menghimbau para guru untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.
Sementara Kepala SMPN 9 Purworejo Luluk Pratiwie, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 04/Banyuurip Sertu Nuriswanta yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.
Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SMPN 9 Purworejo akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.
“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.
  • Published On : 4 minggu ago on September 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 25, 2021 @ 6:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';