KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsi Tak Kenal Lelah Ajak Warga Untuk Mengikuti Program Vaksin

Purworejo – Babinsa Desa Tegalrejo Koramil 07 Grabag Sertu Slamet  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin di Puskesmas Grabag Sabtu (25/09)

Melalui Komsos TNI dan masyarakat dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta memberika pemahaman tentang pentingnya prokes.

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Samet   memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umun dengan cara melaksanakan 3M (Memakai Masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan di tempat air yang mengalir).

 

“Dengan kita selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan semua warga akan ter hinder dari virus corona.

Lanjut babinsa  juga menambahkan penting pelaksanan Vaksinasi bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.

 

“Mari Kita semua Bersatu melawan covid 19 dengan cara selalu melaksanakan prokes memakai masker serta menjauhi kerumunan dan melaksanakan vaksin untuk memurtus mata rantai penyebaran covid 19.”pungkasnya.

  • Published On : 1 bulan ago on September 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 25, 2021 @ 12:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';