KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sebagai Koordinator Pelaksana Tugas Koramil, Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip Berikan Pengarahan Kepada Babinsa

Purworejo — Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Peltu Yosep memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 04/Banyuurip usai pelaksanaan apel pagi di aula Makoramil, jalan Pangeran Joyokusumo KM 2,5 Purworejo, Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jum’at (24/09).
Dikatakan Kapten Czi Hadiyanto selaku Danramil 04/Banyuurip, dalam pelaksanaan tugas dan peran seorang anggota yang menjabat sebagai Bati Tuud (Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam) adalah sebagai koordinator pelaksanaan tugas satuan Koramil.
“Bati Tuud lah yang mempunyai peran sangat vital tentang pelaksanaan tugas yang diperintahkan oleh komando atas,” kata Danramil.
Danramil 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto menjelaskan, sebagai koordinator pelaksana tugas Koramil, seorang Bati Tuud harus dapat memberikan pengertian, pemahaman, dan penyampaian tugas-tugas dari komando atas.
“Diharapkan perintah dan kebijakan pimpinan bisa terdelegasi dengan baik dan sampai kepada anggota, juga anggota paham, tahu dan mampu melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik,” jelas Kapten Czi Hadiyanto.
  • Published On : 4 minggu ago on September 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 25, 2021 @ 7:11 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';