KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI Polri Masuk Kantor Desa Laksanakan Komsos

Purworejo – Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

 

Dengan komsos babinsa bisa menciptakan kedekatan dengan warga binaan, dan sekaligus mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi covid -19 serta mengajak warga yang belum vaksi agar mau di vaksin

 

Serda Agus  menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana untuk bersilahturahmi agar lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

“Ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya dengan rakyat khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, sehingga warga tidak canggung lagi untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di sekitar mereka

 

Lanjut babinsa menyampaikan dengan komsos saya bisa mengetahui warga desa yang belum melaksanakan vaksin sehingga kami data untuk mendapatkan vaksin baik di Puskesmas maupun kantor desa.

 

“Semoga sinergitas antar TNI Polri dan tenaga kesehatan yang selalu mengajak warga untuk vaksin semua warga akan sadar pertingnya vaksin untuk diri sendiri dan keluarga.”pungkasnya.

  • Published On : 4 minggu ago on September 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 25, 2021 @ 12:09 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';