KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 04/Banyuurip Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Banyuurip Visitasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serma Sunarto bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Banyuurip melaksanakan kunjungan dalam rangka visitasi persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di SMK YPP Purworejo, Kelurahan Kledung Karangdalem, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (28/09/2021).
Serma Sunarto dalam kegiatan tersebut menjelaskan, dalam kunjungan itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Banyuurip memeriksa seluruh sarana dan prasarana yang ada di sekolah.
“Hal yang kita periksa seperti ruang kelas, wastafel, sabun, meja dan kursi belajar, kamar mandi, mushola, UKS, dan semua ruangan yang digunakan untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM),” jelas Serma Sunarto.
Dikatakan lebih lanjut, bahwa visitasi dari tim Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Banyuurip merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh sekolah jika ingin menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka.
“Selain itu, Satgas Covid ini juga menemui beberapa guru untuk diminta menjelaskan terkait protokol kesehatan yang diterapkan kepada siswa-siswi saat di sekolah,” ucapnya.
SMK YPP Purworejo akan terus berikhtiar untuk menjaga semua warga sekolah dari Covid-19, sehingga proses pembelajaran tatap muka di sekolah dapat berjalan baik dan sesuai dengan yang diharapkan.
  • Published On : 3 minggu ago on September 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : September 30, 2021 @ 4:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';