KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Datangi Warga Ajak Jaga Keamanan Lingkungan

Purworejo – Demi meningkatkan rasa aman, nyaman, tentram dan tertib dalam masyarakat, Babinsa  Sertu Slamet dan Babinkamtibmas memberikan pembekalan dan peningkatan kapasitas Ketenteraman dan Ketertiban terhadap warga Desa Bendungan.Jum’at (1/10).

Sertu Slamet mengatakan Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas Babinsa bersama Babinkamtibmas dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam pencegahan dan membantu masyarakat apabila terjadi bencana alam.

“Kami mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19” tuturnya.

Lanjut babinsa menghimbau mari kita semua  menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta menakankan kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin segera mendaftarkan diri ke pemerintah desa agar semua warga tervaksin semua.”tutur

Sementara itu Ponirin (56) mengatakan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa dengan semangat membantu warga dalam segala kegiatan, semoga apa yang pak babinsa lakukan mendapat balasan dari Allah SWT.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 1, 2021 @ 8:37 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';