KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Menghadiri Musrenbang Desa Sangubanyu

Purworejo – Babinsa koramil 07 Grabag Serka Nuroini menghadiri  acara Musyawarah Rencana Pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun Anggaran 2022 yang bertempat di kantor Desa Sangubanyu Kecamatan Grabag.

Kegiatan musrenbang tersebut membahas serta mendengar pendapat terkait usulan-usulan dari para rt dan para sesepuh yang ada di desa untuk program rencana pembangunan kedepannya.

Dalam pelaksanaan tersebut juga di terapkan  protokol kesehatan di mana seluruh peserta musrenbang harus menggunakan masker pada saat menghadiri acara tersebut guna mencegah penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Serka Nuroini selaku babinsa menyampaikan dengan adanya musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) agar  bisa di manfaatkan dengan baik untuk pembangunan di desa dan diharapkan bisa memprioritaskan pembangunan yang lebih penting agar di dahulukan, itu juga harus melalui musyawarah mufakaat dan suara terbanyak demi memajukan kesejahteraan warga.

Turut hadir dalam musrenbang tersebut  DPMD, kasubag pembanguna,  Kasi PMD, Babinsa Serka Nuroini  Ketua BPD, Ketua LPM, Perwakilan PMM dan ketua adat serta seluruh ketua rt yang ada di Desa Sangubanyu.

  • Published On : 4 minggu ago on Oktober 2, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2021 @ 12:42 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';