KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Melalui Komsos, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Gali Informasi Dari Penjual Sayuran Keliling

Purworejo — Guna menggali informasi yang sedang berkembang, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta melaksanakan Komsos dengan penjual sayuran keliling di wilayah Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (02/10).
Dikatakan Babinsa Sertu Nuriswanta, kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan penjual sayuran keliling dan warga untuk mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi yang sedang berkembang di masyarakat.
“Saya sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang diberikan penjual sayuran keliling maupun dari warga, segala informasi selalu cepat saya terima yang memang sudah menjadi andalan saya sebagai sumber informasi,” jelas Sertu Nuriswanta.
Dikatakan lebih lanjut, kegiatan Komsos tersebut sekaligus dimanfaatkan Babinsa untuk memantau harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan.
“Ini untuk memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” imbuh Babinsa.
Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa Sertu Nuriswanta juga menghimbau penjual sayuran keliling untuk selalu menjaga kebersihan dan kualitas sayuran.
“Karena dengan kualitas sayuran yang bersih dan stiril, warga masyarakat akan senang dan bersemangat dalam berbelanja,” Sertu Nuriswanta.
  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 2, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 2, 2021 @ 12:51 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';