KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil 07 Grabag Turun Langsung Ke wilayah Laksanakan Komsos

Grabag – Komandan Koramil 07 Grabag turun langsung melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat Desa Nambangan, ini sbagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, seorang danramil kewilayah. Minggu (3/10)

Danramil , Kapten Inf  Muhtafin Sholeh mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil  dengan perangkat desa, tokoh agama yang di sekitar Koramil, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

“Dengan adanya program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.” Tuturnya.

Lanjutnya, Danramil memberikan menyampaikan kepada kepala desa dan stafnya agar senantiasa bersama sama untuk menghimbau warga agar mau mematuhi protokol kesehatan Covid 19,

 

“Karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.” Imbuhnya.

Danramil menuturkan, untuk menangkal tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada kepala desa dan perangkar desa untuk membantu mensosialisasikan kepada warga lewat segala kegiatan, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri.

“Semoga dengan adanya Danramil yang yang turun langsung berkeliling di desa binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan. ” Tutup.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 3, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 3, 2021 @ 9:11 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';