KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Mesin Molen Jadi Teman Setia Anggota Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Purworejo

Purworejo – Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD sengkuyung pembangunan jalan rabat beton yang berada di Desa Kalijering.

Hari ini anggota Satgas TMMD Kodim 0708/Purworejo dan masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan.di Desa Kali jering,Kecamatan .Pituruh,Kabupaten Purworejo,Minggu (03/10/21)

meskipun di hari libur namun satgas TMMD tetap semangat daam bekerja membantu warga, Sesekali diwarnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.Pengecoranlan terus dikebut.

Meski lokasinya terletak di areal pegunungan dan panas terik matahari terasa membakar kulit, tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan.

Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

“Bunyi molen pertanda pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan,” ujar Sertu Samsul.

  • Published On : 4 minggu ago on Oktober 3, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 3, 2021 @ 1:02 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';