KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Untuk Mengoptimalkan Fungsi Sebagai Aparat Komando Kewilayahan Sertu Sugito Laksanakan Komsos

Purworejo – Untuk mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Babinsa Koramil 07Grabag Sertu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa Duduwetan Senin (04/10)

 

Sertu Sugito  mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi Sosial dengan perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaanya serta mengajak untuk menjaga kamtibmas bersama sama.

 

“Kegiatan Komsos seperti inilah untuk menciptakan  kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat sehingga dapat terjalin dengan baik dan sasaran kegiatan  pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” ujarnya.

 

Sementara itu perangkat desa Duduwetan mangungkapkan, pihaknya sangat senang dengan adanya babinsa yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah dan masyarakat di wilayahnya.

 

“Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan aparat desa serta masyarakat Desa Duduwetan sehingga jika ada permasalahan dapat di cegah sedini mungkin.

 

Perangkat desa dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat mereka tidak sungkanuntuk memberitahuan segala permasalahan yang ada di lingkungan.

 

“Semoga kebersamaan seperti ini akan terus terjaga antara babinsa dengan perangkat desa dan warga desa duduwetan.”tutup.

  • Published On : 2 minggu ago on Oktober 4, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 4, 2021 @ 8:26 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';