KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Cegah Penyebaran Covid Babinsa Ajak Semua Warga Untuk Vaksin

Purworejo –  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan menindaklanjuti perintah komando atas babinsa bersama babinkamtibmas melaksanakan pendampingan program serbuan vaksinasi di wilayah Selasa (5/10)

 

 

 

Sertu Sugito mengatakan kami selalu hadir di tengah warga untuk melaksanakan pendampingan vaksin tidak mengenal hari libur kami selalu bersinergi untuk mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19

 

 

Ia menjelaskan, serbuan vaksinasi dimaksud untuk membantu para lansia yang dinilai layak dan mau divaksin, namun kesulitan menuju lokasi vaksinasi.

 

 

Lanjut TNI selalu mendekatkan pelayanan kesehatan dan dapat dijangkau para lansia dengan mudah. TNI dan Polri membantu para lansia, purnawirawan, warakawuri agar bisa divaksin dengan cara, para Babinsa menjemput mereka di rumahnya masing-masing dan diajak ke lokasi vaksinasi.

 

“Kebetulan di Kabupaten Purworejo antusias warga untuk mengikuti vaksin sangat tinggi terlihat dari jadwal yang di berikan yang datang melebihi target.

 

 

Babinsa kami selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas serta bidan desa untuk mendata warga yang belum melaksanakan vakisn agar mereka bisa tervaksin semua.

 

 

“Semoga dengan tervaksinnya masyarakat kususnya Kecamatan Grabag  kita semua terhindar dari covid 19.”tutup.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 5, 2021 @ 7:47 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';