KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Ngopi Bareng Babinsa Ajak Warga Taati Prokes

Purworejo  – Warung Kopi yang berada di pinggir jadi sasaran komsos oleh anggota Koramil 07 Gabaga Sertu Sugito kegiatan ini dilakuklan untuk menciptakan hubungan silaturahmi antara babinsa dengan warga desa Duduwetan Selasa (5/10).

Sertu Sugito mengatakan dengan ngopi bareng bersama warga saya selalu mengajak warga untuk jaga prokes serta selalu membudidayakan gotong royong saling bantu di lingkungan.

“Apalgi di masa pamdemi seperti ini jogotonggo tetap di budidayakan untuk membantu warga yang terpapar yang melaksanakan isoma.

 

Lanjut babinsa  mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi Sosial dengan perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaanya serta mengajak untuk selalu mentaati prokes yang ada.

 

“Kegiatan Komsos seperti inilah untuk menciptakan  kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat sehingga dapat terjalin dengan baik dan sasaran kegiatan  pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,” ujarnya.

 

Sementara itu Suparno penjual kopi mangungkapkan, pihaknya sangat senang dengan adanya babinsa yang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil ngopi di warungnya.

 

“Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara warga desa dengan babinsa Desa Duduwetan sehingga jika ada permasalahan dapat di cegah sedini mungkin.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 5, 2021 @ 6:20 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';