KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serda Sunardi Ajak Bapak Sarjono Untuk Ikuti Vaksin

Grabag – Babinsa Desa Dudukulon  Serda Sunardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama bapak Sarjono untuk mensosialisasikan penting nya melaksanakan Vaksin untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masa Pandemi ini dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Selasa (5/10)

 

Serda Sunardi Mengataka Selain melaksanakan sosialisasi vaksinasi covid-19, saya juga Bersama Bhabinkamtibnas tetap menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dengan adanya Komsos, kami mengajak serta menyakinkan masyarakat teatang pentingnya vaksin covid-19 bagi diri sendiri untuk  memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan covid-19,”tuturnya.

Lanjut babinsa Vaksin sinovac bukanlah obat namun vaksin yang dapat membentuk kekebalan dan meningkatkan imunitas dalam tubuh agar terhindar dan tidak tertular pada penyakit covid 19.

“Kalau sudah di vaksin bisa mengurangi resiko masyarakat terindikasi covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap patuhi prokes 3M (memakai masker bila bepergian ke luar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Semntara itu Komandan Koramil 07 Grabag Kapten Infanteri Muh Tavin mengatakan mengatakan babinsa akan trus gencar lakukan sosialisasi di wilayah binaan tentang vaksinasi supaya warga binaan mengerti akan manfaat vaksin covid-19,

“Semoga dengan warga di vasksin semua nantinya kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat dapat kembali normal seperti dulu,”pungkansya.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 5, 2021 @ 8:14 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';