KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas TNI Polri Bantu Sukseskan Program Keluarga Berencana

Purworejo – Personil Babinsa bersama babinkamtibmas yang bertugas pada wilayah Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo  turut membantu menyukseskan program Keluarga Berenacana (KB). kegiatan ini untuk Peningkatan Kualitas Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan keluarga berencana selasa (05/10)

 

Sertu Sugito mengatakan kami akan selalu siap mendukung program pemerintah yakni mensukseskanprogram keluarga berencana dua anak lebih baik.

 

 

“Tujuan keluarga berencana yakni meningkatkan kesejahteraan ibu, anak dalam rangka mewujudkan norma keluarga kecil bahagia sejahtera (NKKBS).

 

 

Lanjut babinsa menambahkan, dengan mengendalikan kelahiran menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera sekaligus terkendalinya pertambahan penduduk karena ketahanan lingkungan sangat penting untuk menciptakan ketahanan nasional.

 

 

“Program Bangga Kencana tidak bisa dipisahkan dari upaya penggerakan keluarga berencana lini lapangan.

hal ini dipandang perlu upaya pelibatan bersama masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas, agar program Keluarga berencana bisa berhasil demi mewujudkan masyarakat  Mandiri dan Bermartabat.”tutup.

  • Published On : 3 minggu ago on Oktober 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 5, 2021 @ 6:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';